Kamis, 16 Mei 2019

Bagaimana mengubah password untuk Line



Line, aplikasi cross-platform messaging  populer, baru-baru ini menghadapi masalah mengenai privasi pelanggaran dan sekarang mendesak pengguna mereka untuk mengubah password mereka.

Bagaimana mengubah password untuk Line


Jika Anda masih baru untuk Line, Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan jalan sekitar pengaturan pengguna dan kontrol. Namun, tidak perlu bagi Anda untuk khawatir karena posting ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mengubah password  Line. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
Mengubah atau memperbarui sandi aplikasi Lini Anda

Langkah 1

Pergi ke layar home perangkat atau laci aplikasi kemudian meluncurkan aplikasi LineAnda dengan menekan ikon.

Langkah 2

Pada menu bagian atas, Anda akan melihat daftar opsi untuk teman-teman, chatting, menambah teman, dll , Silahkan memilih opsi “More” kemudian pergi ke “Settings”.

Langkah 3

Pada panel pengaturan aplikasi, pergi ke “Account” kemudian pilih opsi untuk ” Email Account Registration”.

Langkah 4

Di bawah ” Email Account Registration”, Anda akan melihat pilihan yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah dan memperbarui alamat email Anda yang terdaftar serta password Anda. Untuk mengubah password app LineAnda, cukup pilih opsi untuk ” Change your password”.

Langkah 5

Untuk mengubah password Anda, aplikasi akan meminta Anda untuk memasukkan password saat ini terlebih dahulu. Setelah itu, masukkan dan kembali mengkonfirmasi password baru kemudian klik “OK”. Pastikan untuk memilih password baru yang terdiri dari minimal 6 sampai 20 karakter alfanumerik.

Setelah Anda menetapkan password baru Anda, Anda dapat kembali ke menu utama aplikasi Line Anda dan melanjutkan mengobrol dengan kontak Anda dan teman-teman.

Sama seperti account online Anda yang lain, aplikasi pesan Anda juga rentan terhadap serangan berbahaya yang, sebagai imbalan, dapat membahayakan privasi online Anda dan informasi pribadi. Setelah hack, hacker dapat dengan cepat memperoleh akses ke Pesan Pribadi Anda, foto, video dan bahkan log panggilan Anda.

Semoga berguna !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar