Selasa, 14 Mei 2019

3 Cara kontrol CCTV Pakai HP Android

CCTV adalah kamera pemantau aktifitas yang sangat membantu bagi banyak orang untuk melakukan kontrol atau memonitoring keamanan dari sebuah lokasi yang terpasang kamera cctv, dengan adanya lokasi akan menjadi lebih aman karena lokasi teersebut setiap saat selalu di pantau oleh kamera pengawas atau kamera CCTV.

Jika biasanya CCTV di pantau oleh monitor maka saat ini ada terobosan yang bakal lebih memudahkan anda mengontrol cctv dengan memakai gadget, sekarang teknologi terus memudahkan kita untuk bisa melakukan kontrol cctv dengan smartphone.

Agar bisa melihat aktivitas cctv dengan menggunakan gadget maka di butuhkan sebuah aplikasi android yang bisa melihat cctv dari jarak jauh dan tanpa menggunkan kabel, untuk menemukan aplikasi kontrol cctv di android sobat android tidak perlu hawatir karena kita memiliki rekomendasi aplikasi viewers cctv terbaik yang bisa menayangkan cctv dari jarak jauh dan pastinya live, berikut ini kumpulan aplikasi cctv terbaik.
Aplikasi CCTV Terbaik di Android

Cara Menggunkan CCTV HP Android

1. CCTV Mobile


Jika anda sering berpergian dan jarang adadi lokasi tempat kerja seperti toko atau anda juga sering keluar rumah saat ini anda tidak perlu takut karena anda tetap bisa melihat aktifitas di toko atau rumah dengan menggunkan aplikasi CCTV mobil, dengan aplikasi ini semua aktifitas yang terpasangkamera cctv anda bisa terlihat dan di pantau langsung dari jarak jauh.

2. Aplikasi Viewtron CCTV DVR Viewer


Aplikasi yang banyak di pakai untuk melihat CCTV dengan menggunkan hp android yaitu aplikasi cctv bernama “ Viewtron CCTV DVR Viewers” aplikasi ini memiliki resolusi gambar yangcukup baik yaitu mencapai 1080 pixel serta dapat menayangkan aktifitas cctv live atau memutar hasil video CCTV yang tersimpan, untuk memiliki aplikasi kontrol CCTV Android ini anda bisa langsung dapatkan di google playstore.

 3. iCam Viewer App


iCam Viewer juga menjadi sebuah aplikasi CCTV terbaik di android karena aplikasi iCam Viewer ini sangat mudah untuk melakukan pemantawan kamera CCTV dari jarak yang cukup jauh dengan memanfaatkan jaringan internet dan server, sehingga saat kita berada di dalammobil juga kita tetap bisa memantau sebuah objek atau ruangan yang sebelumnya telah kita pasang CCTV.

Cara menggunakan aplikasi android untuk mengontrol dan mengecek rekaman CCTV milik kita telah kami sampaikan dengan menggunkan 3 aplikasi CCTV android yang bisa membantuanda untuk melakukankontrol situasi, pastikan CCTV yang anda pakai juga CCTV yang sudah suport kontrol jarak jauh dengan viewers android atau laptop. Semoga informasi teknologi kontrol CCTV ini bisa bermanfaat                                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar